Rabu, 11 Maret 2015

Belajar Stand Up #Newbie

Selamat malam kawan kawan.. . . Saya Doni.. Saya anak STM ya, anak STM itu identik dengan tawuran, tapi hobi saya bukan menjadi anak yg gemar tawuran, tapi hobi saya jadi anak masjid... nahh baru sampe masjid kita tawuran.. . . . Saya itu anak mesin yg cinta kebersihan, makanya pas ujian kemarin saya biarin LJK saya bersih tanpa coretan, karna saya punya prinsip kebersihan sebagian dari iman.. Gak masalah nilai saya jelek di mata guru, yg penting nilai iman saya baik di mata Allah.. . . Akhir akhir ini di Jogja lagi ngetrend yg namanya Kimcil.. Banyak banget tipe tipe Kimcil di jogja, salah satunya Kimcil Suci.. Kimcil Suci itu Kimcil yg tertindas oleh agama, contohnya, cewek pake hijab pake lengen panjang, tpi bawahannya hotpants.. terus ada lagi yg udah pake hijab, pake gamis tapi jenggotan. Macem macem lah pokoknya . . Saking ngetrendnya Kimcil ini di Jogja, sampe sampe ada ajang pencarian bakatnya, salah satunya Kimcil Stars. Kalo biasanya yg kebuka itu layar interaktif dh depannya, tpi kalo ini beda, yg ngebuka kaos ama dalemannya.. *widih.. . . Terus ada lagi ajang pencarian bakat yg lainnya, namanya Kimcil Master, kalo biasanya pesulapnya menghilangkan benda, tpi kalo ini beda, pesulapnya menghilangkan keperawanan.. . . . Dulu waktu SMP saya sempet kepikiran pengen punya pacar orang china, karna alasan ingin memperbaiki keturunan, ya misalnya kalo punya anak badannya barongsai, palanya wayang.. . . Tapi seiring berjalannya waktu, selera saya berubah. Saat ini saya pengen banget punya pacar yg solehah, muslimah, dan istiqomah.. ya misalnya tinggi cantik berhijab, pake bh yg model lengen panjang, tapi pake kaos yg model bh. . Jadi kalo pas dirayu itu enak, gak kayak kimcil kimcilan.. Misalnya dirayu.. "Neng, tahu gak kenapa kita punya 2 mata?" | "Wallah hu allam mas". . . Saya kemaren baru kena razia ya di sekitar Jln. Parangtritis, saya di stop ama Pak Polisi. " Selamat siang mas, boleh liat surat suratnya?" | "Iya ini pak!" Terus dibaca ama pak polisinya.. "dear pak polisi, entah apa yg terjadi padaku saat ini. Jantungku berdebar debar ketika ada di dekatmu. Mungkin ini rasa yg salah tpi aku ingin selalu bersamamu, dari aku pemuja rahasiamu" Seketika Polisinya syok, lalu mati jadi polisi tidur.. . . Sekian nama saya Doni!!! :D :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar