Jumat, 27 Maret 2015

#Nothing

Selamat siang hari jumat, dan semua rasa perhatian dan kasih sayang yg sudah terlambat :( Saya itu anak mesin yg alim, kalo internetan aja gak pake kouta tapi pake catatan amal baik.. Gimana tadi sholat jumatnya, udah ada yg dapet sepatu atau sandal baru? Sholat jumat tadi saya diusir dari masjid, ragara ngasih kopi ke kotibnya pas lagi kotbah.. Si kotib marah marah ke saya "HEEHHH!!! APA APAAN KAMU INI NGASIH KOPI KE SAYA!!! Teh manis aja satu.." Saya punya temen itu orangnya alim bget, saking alimnya HP cina aja kalo dia sentuh, nada deringnya berubah jadi 2 kalimat syahadat.. Yg dulunya made in china jadi made in arab... Temen saya itu, walaupun alim garis keras, tpi kalo masalah nonton dangdut gak pernah ketinggalan, pasti selalu jadi yg paling depan.. Soalnya dia yg jadi imam.. Pas nonton dangdut, kalo penonton lain nyawer pake duit, tpi kalo temen saya ini beda, dia nyawer pake beras 2,5 kg, biar nonton dangdutnya diridhoi Allah SWT. Kalo naek motor, doi gak pernah mau sendirian, maunya berjamaah, biar pahalanya bisa 27 kali lebih besar dibanding naik motor sendirian.. Temen saya yg satu itu emang makhluk paling alim di dunia, apa apa harus sesuai syariah, ngaduk kopi aja kudu baca doa, udah gitu ngaduknya pake lidi iqro.. Ini yg jadi bikin curiga, jangan jangan kalo lagi di KFC pesen paha, pahanya kudu ditutup pake hijab dulu.. Sejak temen saya punya fb, foto editannya banyak banget yg ngelike, awalnya saya sempet iri, tpi abis itu fbnya diblokir gara gara upload foto aslinya Sekarang temen saya itu udah agak terbuka orangnya, mulai punya media sosial, mulai punya pacar dan mulai punya pacar di media sosial... macem macemlah. Sekarang itu, acara tipi di Indonesia gak ada yg bermutu ya, padahal kita perlu tontonan yg mendidik, yah misalnya "Catatan Hati Seorang Guru BP" tapi alur ceritanya tetep sama, guru bp'nya nangis nangis gara gara calon suaminya selingkuh ama anak muridnya. Acara tipi yg mendidik sekarang itu cuman berita, apalagi berita tentang pencabulan. Ada Pak Guru nyabulin muridnya, Uztad nyabulin santrinya, Pak Guru nyabulin Uztad, murid ama santri cabul cabulan.. Ini yg bikin saya kawatir, lama lama kantor berita jadi tempat prostitusi.. Kemaren saya nonton tipi acaranya tausyiah semua, pas saya liat ternyata antenanya menghadap kiblat. Terus saya benerin antenanya, tpi pas saya liat tipinya, jadi gak ada gambarnya. Saya mau benerin lagi, ternyata antenanya udah menghadap yg maha kuasa.. Udah gitu aja -,-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar