Jumat, 06 Maret 2015

Profil Saya

Selamat Datang di blog saya sy-doni.blogspot.com. Perkenalkan nama saya Doni Septi Yanto, teman teman biasa memanggil saya Doni, tapi adek saya beda. Adek saya manggil saya Kakak. Saya adalah anak tunggal, dari dua bersaudara. Saya lahir di Gunung Kidul pada tanggal 14 September 1997. Saat ini saya tinggal di Randubelang Bangunharjo Sewon Bantul, mungkin kalo lewat situ bisa mampir di rumah saya, masuk gang Randubelang, lalu ada rumah besar warna hijau di pinggir jalan protocol nah, bisa tanya ama yg punya rumah dimana rumah saya.

Saya memulai karir belajar saya pertama kali di TK Aisyiah Bustanul Atfhal Prawirodirjan. Kemudian setelah itu saya melanjutkan karier saya di SD N Kintelan 1 selama 6 tahun berturut turut. Setelah itu saya dikontrak oleh SMPN 13 Yogyakarta untuk belajar disana selama 3 tahun, lulus tahun 2012 dan melanjutkan pendidikan saya di SMK N 3 Yogyakarta.

Saya merupakan orang Humanis dan Humoris tapi kurang Romantis. Orang sering bilang kalo saya itu bocah wingi sore alias begu sing kadang lucu, kadang wagu, kadang seru, kadang saru, lan sering ora mutu. Saya juga mempunyai prinsip Menkawat, Koporisambat.. Dibalik tawa yang kuat, terdapat patah hati yang hebat..
 

Mungkin ini sudah lebih dari cukup untuk perkenalan, kalo mau tau lebih banyak tentang saya jangan lupa ikuti blog saya dan jangan lupa follow burung saya @DoniSY_LL biar lebih mesra.

Matur Sembah Nuwun..... Bye~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar