Rabu, 15 April 2015

Iseng~

Selamat malam harapan, dan semua angan angan yg berubah jadi kenangan.

Saya itu cowok paling alim di dunia, yg lain motornya pake bahan bakar bensin, tpi kalo saya beda, pake air wudhu, biar motor saya istiqomah di jalan yg benar. Kemarin kemarin lagi rame masalah bensin naik, trus sempet rame beras naik sampai sekarang yg terbaru Dollar naik, seharusnya kita bisa belajar dari kasus diatas bahwa hidup itu harus terus naik. Rupiah lagi melemah bget ngadepin dollar. Dollar kuat banget ya, saya curiga ini mungkin dollar pake obat kuat atau jangan jangan pake tissu magic.

Nilai tukar rupiah ama dollar sekarang udah tembus 13 rebu. Saya cuma mau bilang, 13 itu angka sial, apalagi kalo punya anak ampe 13. Bukti kalo angka 13 itu sial, di desa saya punya tetangga nomer rumahnya angka 13. Itu kalo tiap wanita yg hamil langsung keguguran kalo masuk rumah itu. Padahal itu rumah cuman klinik aborsi. Lagian kenapa harus ditukar ama dollar sih, kenapa gak dituker ama ringgit atau euro, atau dituker ama mantan? Ohh iya, saya lupa, mantan mah gak ada harganya. Mendingan juga dituker ama beras raskin atau dituker ama tissu magic..

Malam malam gini enaknya ngomongin tentang sejarah. Sejarah itu ada artinya, Seakan Jalan Tanpa Arah.. Sejarah itu masa lalu, hadeh masa lalu, sebuah kenangan yg membuat hati meradang karena ingatan tentangnya masih terngiang sampai sekarang. Masa lalu yg duka membuat sungai air mata yg bermuara di hati penuh tanda tanya.

Banyak nama nama hewan yang berkaitan erat dengan kenangan, salah satunya Walang Sangit, jiwa menghilang karna rasa sakit yg kembali diungkit..ada lagi Burung Hantu, Berulang kali kutanya kau cuma bilang 'hanya Tuhan yg tau'.. masih ada Kangguru : kau yang ku tunggu malah pergi dengan yang baru.. OWHHHH!!!

akhirnya dia suka dengan Lebah Madu, lebih memilih bersama dengan yg baru.

Dan semua tentangnya membuatku menyukai Iguana, Inikah gangguan jiwa yang membuat ku merana? Dan membuatku jadi Gurita.. Galau menderita akibat cinta...

Biasanya kalo inget masa lalu bawaannya pengen nyanyi. Saya ajak temen saya karaoke, karokoe karoaku karokae..

*Di Tempat Karaoke*
A : Ehh bro, ayok nyanyi!! Musiknya udah mulai tuh..
 B : Apaan?! Yg bisa saya denger saat ini cuman suara perpisahan tanpa adanya alasan. A : apaan sih lu, sini biar gw yg nyanyi!!
B : nih...
A : ye ye ye... yeye... Buka sitik joss..!?
B : Ahh porno lo!! Tpi gak papa sih, asal jangan buka lembaran lama yg membuat hati tersiksa karena sebuah peristiwa..
A : Anjiir, sandiwara banget sih idup lu!!
B : apa? Sandiwara katamu? Aku atau dia yg bersandiwara dalam senyum yg ternyata hanya pemanis hubungan semata..
A : nih, elu gantian nyanyi!
B : jangan diganggu, aku tengah menikmati cemburu.
 A : ahh udah ah, pulang aja yuk, lama lama lebay lu disini..
B : yaudah hayuk..
A : Loh, kok spionya lu lepas semua? Lagi kesepion lu??
B : bukan, saya gak mau lagi ngeliat kenangan yg membuat hati meradang..
A : hadeh, nyetirnya pake tangan satu lagi -_-
B : iya, seperti cintaku yg bertepuk sebelah tangan..

Tapi tak mengapa Ukuran orang meraih Sukses itu bukan dari seberapa banyak ia mendapatkan cinta dan kasih sayang melainkan bagaimana cara mendapatkan dan merasakan bahagia, kepuasan jiwa serta kedamaian hati.

Seni kehidupan adalah, tinggal bersama luka dan kita masih bisa tertawa, Selamat Malam kawann~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar